CREAM JERAWAT CREAM PEMUTIH WAJAH minat sms/wa 081316077399

Discussion in 'Jual / Beli' started by lidyayuli, Nov 27, 2017.

  1. lidyayuli

    lidyayuli Member

    [​IMG]

    [​IMG]

    Kunjungi website kami :
    www.lidyakecantikan.com / 081 316 077 399



    OBAT JERAWAT DAN FLEK HITAM / BOPENG

    1 PAKET CREAM JERAWAT ( CREAM PAGI, MALAM, SABUN, CREAM ANTI FLEK HITAM/BOPENG )

    Harga Rp. 150.000,-



    Paket obat jarawat 7 hari sembuh total

    ( cream pagi, malam, cream anti flek hitam dan jerawat dan sabun) umum dialami oleh remaja bahkan dewasa dan disebabkan oleh berbagai faktor.

    Jerawat adalah pembengkakan folikel sebaseous yang berada pada wajah, punggung, dada dan lengan atas.

    Terapi umum untuk cream jerawat meliputi tablet yang mengandung antibakteri yang kuat dapat membantu mengeringkan

    kelebihan minyak dan mempercepat pengelupasan dari dalam.



    1 pakat isi

    cream pagi,

    malam,

    sabun,

    cream anti flek hitam dan jerawat..



    aturan pakai:

    sebelum pakai cream jerawat cuci muka pakai sabun dulu cream pagi warna kuning malam

    warna agak putih selisih 1 jam pakai tube kecil khususmalam hari aja dibagian yang ada jerawat atau flek hitam aja.



    Jerawat merupakan kelainan pada kulit akibat penyumbatan muara saluran lemak sehingga terjadi penumpukan lemak dan disertai radang.Penggunaan obat jerawat hanya dimaksudkan untuk mengurangi gejala-gejala yang timbul, mencegah terjadinya bekas luka yang permanen dan untuk mencegah infeksiInformasi JerawatJerawat merupakan momok

    " mengerikan" bagi kaum remaja tetapi jerawat juga dapat menimpa orang dewasa. Jerawat disebabkan oleh pori-pori yang tersumbat dan bakteri dalam kulit.

    Minyak dari kelenjar bergabung dengan kulit mati menutup pori-pori yang juga disebut folikel.Jerawat paling umum menimpa kaum remaja karena perubahan hormon sehingga menyebabkan merangsang kelenjar sebaceous.



    PAKET A Rp.150.000

    ( CREAM PAGI,MALAM,CREAM ANTI FLEK HITAM/JERAWAT & SABUN )

    PAKET B Rp.200.000

    ( CREAM PAGI.MALAM, CREAM ANTI FLEK HITAM/JERAWAT, SABUN & CLEASING )





    ATTENTION...! ! ! Jangan salah gunakan Product-product kami, Tujuan utama kami adalah membantu PASUTRI yang kurang HARMONIS,karena ketidakpuasan pasangan anda, karena kurang tahan lama, bentuk tubuh anda yang tidak ideal yang menyebabkan rumah tangga anda tidak lagi HARMONIS.

    Untuk Keterangan Atau Konsultasi Silahkan Kirim Sms / Telepon di :

    081 316 077 399 ( T-sel )


    085 786 333 991 ( Indosat )

    pin BB 28DC4599



    Cara Pembayaran :

    Transfer Ke Rekening Bank di bawah ini :

    BCA : 2481-6835-66

    BNI : 022-6366-54-9

    BRI : 3327 01 0081 88530

    MANDIRI : 101-00-0651285-7

    A/N : RIZKI ANDRIANI

    Setelah Transfer Silahkan Anda Konfirmasi :

    NAMA ANDA#ALAMAT ANDA,#JENIS PESANAN#TRANSFER KE BANK#JUMLAH TRANSFER#SEBUTKAN TANGGAL PENGIRIMANNYA.

    ke no 081 316 077 399

    Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan. PESANAN SAMPAI DALAM WAKTU SINGKAT.

    [​IMG]
     
  2. lidyayuli

    lidyayuli Member

    keuntungan membeli produk di lapak ane ..:


    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane agan/sista


    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan_
     
  3. lidyayuli

    lidyayuli Member

    keuntungan membeli produk di lapak ane ..:


    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane agan/sista


    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan_
     
  4. lidyayuli

    lidyayuli Member

    www.lidyakecantikan.com / Hub 081316077399 BB 28DC4599

    keuntungan membeli produk di lapak ane gan..:

    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan2 & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane gan/sista

    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan___​
     
  5. lidyayuli

    lidyayuli Member

    keuntungan membeli produk di lapak ane gan..:

    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan2 & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane gan/sista

    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan___
     
  6. lidyayuli

    lidyayuli Member

    keuntungan membeli produk di lapak ane gan..:

    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan2 & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane gan/sista

    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan___
     
  7. lidyayuli

    lidyayuli Member

    keuntungan membeli produk di lapak ane gan..:

    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan2 & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane gan/sista

    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan___
     

Share This Page