situ judi agen sabung ayam online s128, sv388, sm558 terpercaya Royal928 Agen Bola Asia dan Sabung Ayam Online Terbaik.gif

CREAM DEOONARD MEMUTIHKAN KULIT WAJAH SMS/WA 081291625333/D75C4543

Discussion in 'Jual / Beli' started by yusecinta, Dec 29, 2017.

  1. yusecinta

    yusecinta Member

    [​IMG]
    Open fast respon via WA 081291625333
    KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI www.cintakecantikan.com / 081291625333 / 2b19bbce
    DEOONARD NIGHT & DAY CREAM
    HARGA Rp. 125.000
    ( cream deoonard night & day cream 20gr tempatnya jadi satu )
    ( cream deoonard night & day cream 25gr tempatnya terpisah harga Rp. 150.000)
    Deoonard 7 days whitening cream merupakan paket perawatan wajah yang dapat membantu memutihkan wajah anda dan sangat Aman
    dIgunakan, tidak mengandung bahan mercuri dan 100% Bebas efek samping. Diperuntukan untuk semua jenis kulit pucat, kusam, kering,
    berminyak, kemerahan dll…
    DEOONARD CREAM Dipercaya untuk semua jenis kulit, sangat ampuh mengatasi flek yang sudah lama dan noda hitam, jerawat dan flek hitam
    yang membandel, dengan kandungan alaminya yang dapat memutihkan dan mencerahkan kulit wajah secara bertahap.
    Untuk Anda yang memiliki jerawat dan flek parah,deoonard adalah Solusinya!
    Deoonard 7 Days Whitening Cream “PENGHILANG JERAWAT DAN FLEK HITAM” Cream yg satu ini tidak kalah ampuh dengan krim lainnya.
    DEOONARD 7 days terdiri dari :
    - Cream pagi (A) isi netto 25gr
    - Cream Malam (B) isi netto 25 gr
    Khasiat Dari Deoonard Night & Day Cream Antara Lain :
    - Membantu memutihkan dan menghaluskan kulit wajah
    - Membantu menghilangkan bekas jerawat
    - Membantu menghilangkan flek-flek hitam
    - Mengurangi minyak yang berlebihan
    - Memperkecil pori-pori di wajah
    - Mengangkat sel kulit mati dan Menumbuhkan sel muda/baru
    - Menunda proses penuaan dini
    - Tanpa iritasi, merah-merah maupun penglupasan
    - Saat pemakaian wajah terasa sejuk, nyaman & terlindungi dari sinar matahari/UV
    Cara Pemakaian Deoonard Night & Day Cream :
    Bersihkan wajah dengan sabun, dan oleskan cream A (untuk pagi) dan cream B untuk malam) pada wajah, dan ratakan ke seluruh bagian wajah sambil dipijat lembut.
    PRODUK ASLI, JAMINAN MUTU DAN KUALITAS. Kualitas barang-barang yang kami jual dijamin asli. MENCARI AGEN DI LUAR DAERAH dengan harga Spesial Grosir.
    Untuk Keterangan Atau Konsultasi Silahkan Kirim Sms / Telepon di :
    Luar Pulau / Kota : 081 291 625 333
    hp. 0852 1090 2003 (T-SEL)
    HP. 0857 7870 2003 ( I-SAT)
    PIN BB D75C4543
    Cara Pembayaran :
    Transfer Ke Rekening Bank di bawah ini :
    BCA : 2481-6835-66
    BNI : 022-6366-54-9
    BRI : 3327 01 00 8188 530
    MANDIRI : 138-00-1333457-3
    A/N : RIZKI ANDRIANI
    Setelah Transfer Silahkan Anda Konfirmasi :
    NAMA ANDA#ALAMAT ANDA,#JENIS PESANAN#TRANSFER KE BANK#JUMLAH TRANSFER#SEBUTKAN TANGGAL PENGIRIMANNYA.
    Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan. PESANAN SAMPAI DALAM WAKTU SINGKAT​
    [/CENTER]
     
  2. yusecinta

    yusecinta Member

    keuntungan membeli produk di lapak ane ..:
    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane agan/sista
    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan_
     
  3. yusecinta

    yusecinta Member

    keuntungan membeli produk di lapak ane ..:
    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane agan/sista
    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan_
     
  4. yusecinta

    yusecinta Member

    keuntungan membeli produk di lapak ane ..:
    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane agan/sista
    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan_
     
  5. yusecinta

    yusecinta Member

    keuntungan membeli produk di lapak ane ..:
    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane agan/sista
    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan_
     
  6. yusecinta

    yusecinta Member

    keuntungan membeli produk di lapak ane ..:
    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane agan/sista
    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan_
     
  7. yusecinta

    yusecinta Member

    keuntungan membeli produk di lapak ane ..:
    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane agan/sista
    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan_
     
  8. yusecinta

    yusecinta Member

    keuntungan membeli produk di lapak ane ..:
    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane agan/sista
    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan_
     
  9. yusecinta

    yusecinta Member

    keuntungan membeli produk di lapak ane ..:


    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane agan/sista


    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan_
     
  10. yusecinta

    yusecinta Member

    keuntungan membeli produk di lapak ane ..:
    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane agan/sista
    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan_
     
  11. yusecinta

    yusecinta Member

    keuntungan membeli produk di lapak ane ..:


    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane agan/sista


    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan_
     
  12. yusecinta

    yusecinta Member

    keuntungan membeli produk di lapak ane ..:


    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane agan/sista


    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan_
     
  13. yusecinta

    yusecinta Member

    keuntungan membeli produk di lapak ane ..:


    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane agan/sista


    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan_
     
  14. yusecinta

    yusecinta Member

    keuntungan membeli produk di lapak ane ..:


    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane agan/sista


    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan_
     
  15. yusecinta

    yusecinta Member

    keuntungan membeli produk di lapak ane ..:


    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane agan/sista


    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan_
     
  16. yusecinta

    yusecinta Member

    keuntungan membeli produk di lapak ane ..:


    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane agan/sista


    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan_
     
  17. yusecinta

    yusecinta Member

    keuntungan membeli produk di lapak ane ..:


    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane agan/sista


    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan_
     
  18. yusecinta

    yusecinta Member

    keuntungan membeli produk di lapak ane ..:


    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane agan/sista


    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan_
     
  19. yusecinta

    yusecinta Member

    keuntungan membeli produk di lapak ane ..:


    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane agan/sista


    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan_
     
  20. yusecinta

    yusecinta Member

    keuntungan membeli produk di lapak ane ..:


    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane agan/sista


    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan_
     

Share This Page