Ciri dan Cara Merawat Ayam Siam Asli Menjadi Ganas

Discussion in 'Perawatan' started by Master303, Aug 2, 2017.

  1. Master303

    Master303 New Member

    Ayam Siam Juga Termasuk Ayam Aduan Yang Mempunyai Performa Cukup Baik Waktu di Arena. Mental Baja Serta Tidak Mudah Menyerah Merupakan Ciri Khusus Dan Karakter Dari Ayam Siam. Diluar itu Pukulan Ayam Siam Juga Termasuk Menyakitkan, Keras, dan Mematikan.

    [​IMG]

    Ayam siam adalah ayam petarung yang juga banyak di budidayakan di indonesia. ayam ini dapat di latih kusus serta diturunkan di beberapa tipe arena, untuk permasalahan kualitas dari ayam siam asli juga menarik yang condong mempunyai banyak gaya bertarung yang variatif.

    Sejarah dan Asal-Usul Ayam Siam
    Awal mula sabung ayam siam itu sendiri dari hasil dari silangan ayam bangkokdengan beragam jenis ayam petarung yang lain. Salah satunya dengan silangan ayam kampung, saigon, birma, selasih dll. meskipun dengan silangan ayam kampung, Persoalan tempur, dapat untuk menyeimbangi ayam bangkok asli ataupun yang hasil dari kawin silangan.

    Hal semacam ini sudah dapat dibuktikan di lapangan. Akan tetapi, sesuai pengamatan dari cerita agen sabung ayam, ayam ini sangat banyak keunggulanya yang bakal Master303 paparkan lengkap dibawah.

    Keunggulan Bertarung Ayam Siam Bangkok
    Sesuai sama penjelasan diatas bila ayam laga siam bangkok lebih dominan mempunyai pukulan keras yang menyakitkan, mental baja tidak mudah menyerah meskipun dalam kondisi serta kedaan yang tengah terluka kronis, ia akan terus lanjut hingga titik darah penghabisan.

    [​IMG]

    Perawatan Harian Serta Pemberian Pakan Ayam Bangkok Siam
    Untuk melakukan perawatan ayam aduan siam asli, sama dengan ayam bangkok umumnya, yakni latih jajal tarung, latihan renang, fisik, dan pemberian pakan yang lebih menguasai ke kandungan karbohidrat serta protein untuk menyeimbangi tenaga yang dikeluarkan.

    [​IMG]

    Sebab ayam ini termasuk ayam petarung agresif. oleh karena itu, ia semakin lebih condong cepat lemas terlebih sisi nafas. Jika latihan kurang maksimal, ya mungkin saja kualitas fisik waktu bertarung kurang memuaskan.

    Doping dan vitamin serta suplemen juga harus kita tambahkan 3-5 hari sekali. Terlebih bila ayam bangkok siam telah kita turunkan, jadi pemberian suplemen semakin lebih banyak serta teratur agar di hasilkan ayam siam petarung berkualitas super.
     

Share This Page